Sabtu, 16 April 2016

Turi Putih. plosojenar bersholawat

ROUDLOTUL MUTTAQIN adalah sebuah masjid yang terletak berada di desa plosojenar kecamatan jakenan kabupaten pati .
merupakan masjid kedua setelah masjid utama yaitu masjid MAMBAUR ROHMAH yang terletak ditengah tengah desa plosojenar.
masjid ROUDLOTUL MUTTAQIN ini mempunyai acara pengajian rutin selapanan yang sangat ramai dikunjungi oleh para  warga dari desa setempat atau dari warga berbagai penjuru kota yang ada di kabupaten pati.
dan yang lebih menjadikan acara ini semakin semarak adalah,disetiap penghujung acara selalu ada hadiah/dorprize dari donatur,untuk pengunjung yang datang ke majelis tersebut.sungguh sangat muliya majelis CINTA ROSUL ini.
Adalah Bp.H.MUHAMMAD RADIYO yang selaku pendiri masjid ROUDLOTUL MUTTAQIN dan selaku donatur sekaligus tokoh dari majelis ROUDLOTUL MUTTAQIN tersebut ,dan serta atas partisipasi dari para tokoh masyarakat dan pemuda seluruh desa plosojenar ini,sehingga acara malam cinta rosul tersebut dapat berjalan dengan penuh semangat,penuh rasa bangga serta penuh rasa persaudaraan sesama umat muslim.
demikianlah sekilas yang dapat kami sampakian tentang majelis cinta rosul tersebut.dan atas kekeliruan dalam penilisan dan penyampaian saya ini saya mohon maaf yang sebesar besarnya..wassalam..
---------------------------------------------------------------------------------------------------
untuk rekan-rekan yang mau mendownload video di atas silahkan klik link download dibawah ini


DOWNLOAD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar